Wednesday 31 May 2017

Cara Membuat Akun Myfx Book dengan Mudah

Ada banyak sekali fitur fitur yang kita kenal dalam dunia trading. Salah satu fitur terkenal yang kita ketahui adalah MYFX BOOK. MYFX BOOK dalam dunia trading bisa kita kenal sebagai rekapitulasi hasil trading kita. Semuanya akan terekam pada Myfx Book ini. Mulai dari Perkembangan trading kita, Balanced kita, Draw Down dan lain lain. Dari fitur yang satu ini, kita bisa memantau dari rekap trading kita. Dengan cara ini, kita bisa mengetahui kemampuan dari trading kita dan kita bisa memperbaiki dari kesalahan kesalahan yang kita buat. Untuk memiliki Myfx Book sendiri, caranya pun cukup mudah. Dan tentu saja semuanya gratis untuk anda miliki. Caranya sangat mudah, anda bisa membuka link ini www.myfxbook.com

1.Bukalah www.myfxbook.com pada google.


2.Setelah itu, anda bisa melakukan registrasi pada kolom yang telah ada.


3.Selanjutnya, anda mengisi kolom di atas dengan benar. Dan setelah itu, anda bisa melakukan Sign Me. Nantinya anda akan mendapatkan Link pada Email anda. Anda bisa mengaktifkan akun anda dengan mengeclick link tersebut.


4.Setelah akun anda Aktif, anda bisa menuju langkah selanjutnya yaitu anda bisa memilih tab Portofolio dan menambahkan Akun Trading anda.


5.Kemudian, anda akan di arahkan untuk melengkapi data data mengenai akun trading anda, mulai dari Broker, Nomor akun dan lain lain.



6.Terkahir, setelah melakukan langkah di atas, akun anda telah di buat dan anda bisa melihat perkembangan dari trading anda.



Nah, setelah anda mendaftar di Myfx Book, anda nantinya bisa melihat perkembangan trading anda melalui website tersebut. Namun, jika anda memiliki android atau smart phone, tidak ada salahnya untuk mendownload applikasi myfx book di play store. Dengan cara ini, anda bisa terus memantau hasil dari trading anda.

Baca juga: Penjelasan Simple String Theory
                  Lengkapnya disini

2 comments:

  1. ACY ini dalam masalah yang telah di berikan memang terbaik, tetapi dimana setelah ane coba nya lihat website ACY ini ternyata dimana masih kecil nya masalah leverage nya, dan layanan berbahasanya kurang, semoga deh ACY dapat di kembangkan kembali agar dimana ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung bersama ACY ini om, dan saat ini ane masih belum tertarik yang pasti nya gabung di ACY

    ReplyDelete
  2. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Teregulasi FCA UK
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete